Website Resmi Dinas Sosial Kabupaten Madiun

EMAIL @madiunkab.go.id
KONTAK 0351-495359
  • Home
  • /
  • PEMBERIAN SANTUNAN DAN SILATURRAHMI DENGAN ANAK YATIM PIATU DI KABUPATEN MADIUN TAHUN 2020

PEMBERIAN SANTUNAN DAN SILATURRAHMI DENGAN ANAK YATIM PIATU DI KABUPATEN MADIUN TAHUN 2020

Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020 bertempat di Pendopo Ronggo Djumeno, Dinas Sosial Kabupaten Madiun menyelenggarakan acara Pemberian Santunan dan Silaturrahmi dengan anak yatim Piatu di Kabupaten Madiun.

Maksud dan Tujuan diselenggarakannya acara pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Madiun di Tengah Pandemi Covid-19 yang menimpa negara tercinta ini serta turut memuliakan Bulan Muharam.

Yang diberi bantuan adalah anak-anak Yatim Piatu di 15 Kecamatan di Kabupaten Madiun berjumlah kurang lebih 525 anak. Tamu Undangan terdiri dari Bapak Bupati Madiun beserta ibu, Bapak Wakil Bupati Madiun beserta ibu, Bapak Sekda Kabupaten Madiun, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Ketua Baznaz, Kepala Kemenag Kabupaten Madiun, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Madiun, Kepala Bagian Humas Protokol, Kabag Kesra, Kepala Bagian umum, Kasi Kesos dari 15 Kecamatan di kabupaten Madiun sebagai pendamping anak Yatim Piatu.

Untuk bantuan yang diterimakan berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Sarden, Teh dan uang saku, serta masing-masing anak di berikan kartu Anak yatim. https://youtu.be/Pa3GnRJ8XSs