Website Resmi Dinas Sosial Kabupaten Madiun

EMAIL @madiunkab.go.id / dinsoskabmdn@gmail.com
KONTAK 0351-495359 / 081130105000

Pengumuman

Informasi Terbaru

Ombudsman RI

Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RIPeriode Input Juni – September 2024 Awasi, Tegur, Laporkan

Read More

KTP, KIA JADI PENGGANTI KARTU JKN KIS

Warga Negara Indonesia yang Terdaftar dan tercatat sebagai peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau yang selama ini oleh masyarakat umum di sebut BPJS Kesehatan tidak harus menggunakan Kartu JKN KIS. Sejak dua tahun terakhir BPJS Kesehatan tidak lagi mencetak kartu JKN, karena NIK KTP dapat mendeteksi status kepesertaan warga. Sehingga […]

Read More

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI 2023 – DESEMBER 2023

Indeks Survey(Permenpan No. 14 Tahun 2017) RENTANG NILAI KETERANGAN 25,00 – 64,99 Tidak Baik 65,00 – 76,60 Kurang Baik 76,61 – 88,30 Baik 88,31 – 100,00 Sangat Baik

Read More

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI 2024 – MARET 2024

Indeks Survey(Permenpan No. 14 Tahun 2017) RENTANG NILAI KETERANGAN 25,00 – 64,99 Tidak Baik 65,00 – 76,60 Kurang Baik 76,61 – 88,30 Baik 88,31 – 100,00 Sangat Baik

Read More

PARKIR

TEMPAT PARKIR

Read More

FORUM KONSULTASI PUBLIK

FORUM KONSULTASI PUBLIK TAHUN 2022 Forum Konsultasi Publik Tahun 2022

Read More

BERITA TERBARU

Ombudsman RI

Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RIPeriode Input Juni – September 2024 Awasi, Tegur, Laporkan

KTP, KIA JADI PENGGANTI KARTU JKN KIS

Warga Negara Indonesia yang Terdaftar dan tercatat sebagai peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau yang selama ini oleh masyarakat umum di sebut BPJS Kesehatan tidak harus menggunakan Kartu JKN KIS. Sejak dua tahun terakhir BPJS Kesehatan tidak lagi mencetak kartu JKN, karena NIK KTP dapat mendeteksi status kepesertaan warga. Sehingga […]

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI 2023 – DESEMBER 2023

Indeks Survey(Permenpan No. 14 Tahun 2017) RENTANG NILAI KETERANGAN 25,00 – 64,99 Tidak Baik 65,00 – 76,60 Kurang Baik 76,61 – 88,30 Baik 88,31 – 100,00 Sangat Baik

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI 2024 – MARET 2024

Indeks Survey(Permenpan No. 14 Tahun 2017) RENTANG NILAI KETERANGAN 25,00 – 64,99 Tidak Baik 65,00 – 76,60 Kurang Baik 76,61 – 88,30 Baik 88,31 – 100,00 Sangat Baik

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2023

Dinas Sosial Kabupaten Madiun mengadakan Survey Kepuasan Masyarakat pada Tahun 2023. Aadpun Survey tersebut dilaksanakan pada 2 Tahap, yaitu Tahap 1 pada Semester 1 Pelayanan Tanggal 1 Januari 2023 s/d 30 Juni 2023, dan Tahap 2 pada Semester 2 Pelayanan tanggal 1 Juli 2023 s/d 31 Desember 2023. https://sukma.jatimprov.go.id/login Adapun Hasil Survey Kepuasan masyarakat (SKM) […]

Peresmian Aplikasi SARAS (Sistem Aksi Rencana Aksi Sosial)

Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024, Dinas Sosial mengadakan Event besar yaitu Peluncuran Sistem Aplikasi Rencana Aksi Sosial (SARAS) dan Sosialisasi Aplikasi Saras kepada semua Pilar-pilar sosial yang ada di Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Acara dimulai pada jam 9.00 WIB dengan di hadiri langsung dan dibuka oleh Bapak PJ Sekda Bapak Sodik Hery Purnomo, […]

PEMANTAPAN KAPASITAS PENYELENGGARA KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN PENYALURAN BANSOS SERTA PERESMIAN RUMAH SINGGAH

Pada hari Kamis Tanggal 24 Agustus 2023 Dinas Sosial ada acara Pemantapan Kapasitas Penyelenggara Kesejahteraan Sosial dan Penyaluran Bansos serta  Peresmian Rumah Singgah. Acara ini di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Madiun yaitu Bapak H. AHMAD DAWAMI RAGIL SAPUTRO, S.Sos, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat yaitu Bapak Ir. SOEDJIONO, MT, kepala OPD di Kabupaten Madiun, para […]